5 Hero Mobile Legends Terkuat di Meta Season 31, Auto Win Rank Mythic

Games

Updates / Games

5 Hero Mobile Legends Terkuat di Meta Season 31, Auto Win Rank Mythic

5 Hero Mobile Legends Terkuat di Meta Season 31, Auto Win Rank Mythic

KEPONEWS.COM - 5 Hero Mobile Legends Terkuat di Meta Season 31, Auto Win Rank Mythic Mobile Legends hingga kini memberikan pembaruan secara terencana. Umumnya, dalam patch pembaruan tersebut, ada sejumlah hero yang mendapatkan penyesuaian, buff, maupun nerf....

Mobile Legends hingga kini memberikan pembaruan secara terencana. Umumnya, dalam patch pembaruan tersebut, ada sejumlah hero yang mendapatkan penyesuaian, buff, maupun nerf.

Hal ini membuat peringkat hero terkuat di meta Mobile Legends kerap berubah. Lantas, bagaimana dengan hero paling kuat di Mobile Legends meta Season 31?

Kalau pemain penasaran, berikut ini lima hero paling kuat di meta Mobile Legends Season 31 saat ini:

1. Balmond

Balmond sebelumnya mendapatkan buff yang luar biasa di patch sebelumnya. Setelah itu, hero Fighter ini akhirnya mendapatkan sedikit nerf pada mini update ketika Cici dirilis.

Walau begitu, Balmod masih cukup sulit untuk dilawan di Mobile Legends.

Dengan revamp terbaru yang diterapkan pada skill kedua dan skill Ultimate miliknya, Balmond masih bisa menjadi Jungler yang berkelanjutan.

2. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Meta Mobile Legends Season 31 saat ini identik dengan eranya para hero Tank tempur, tak terkecuali Barats.

Setelah mendapatkan revamp, Daytoan bisa lebih mudah digunakan terhadap sasaran. Tak hanya itu, pertahanan Barats pun luar biasa, sehingga kemungkinan besar ia akan menjadi hero yang banyak mendapat banned.

3. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meskipun meta Mobile Legends saat ini cenderung masih mempertahankan meta hero yang berkelanjutan, namun hero Mage yang tanky seperti Alice secara tak terdua mendapatkan buff yang luar biasa.

Jikalau hero ini dipadukan dengan main talent Impure Rage, mage yang sering menjadi core ini bisa mempunyai mana yang sangat terbatas.

4. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai hero yang termasuk dalam hero baru di Mobile Legends, sudah sewajarnya Nolan masih mendapatkan kekuatan yang mematikan.

Meskipun Nolan tidak mempunyai karakter Sustain, tetapi kemampuan penetrasi, anti Crowd Control, dan burst damage miliknya masih sangat sulit untuk dilawan.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menghindar jikalau bertemu Nolan di tim lawan.

5. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Di meta Mobile Legends saat ini, Lunox bisa terkena banned maupun menjadi pilihan banyak pemain.

Mirip seperti Nolan, Lunox juga ditakuti bukan karena kemampuannya dalam mempertahankan diri, melainkan karena kemampuan Area of Effect (AoE) miliknya yang mematikan.

Daftar hero-hero di atas merupakan karakter terkuat saat ini di meta Mobile Legends S31.

Comments