Ariana Grande Akan Segera Rilis Album Baru 'ETERNAL SUNSHINE', Terinspirasi dari Film Jim Carrey?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ariana Grande Akan Segera Rilis Album Baru 'ETERNAL SUNSHINE', Terinspirasi dari Film Jim Carrey?

Ariana Grande Akan Segera Rilis Album Baru 'ETERNAL SUNSHINE', Terinspirasi dari Film Jim Carrey?

KEPONEWS.COM - Ariana Grande Akan Segera Rilis Album Baru 'ETERNAL SUNSHINE', Terinspirasi dari Film Jim Carrey? Ditulis oleh: Adristi Putri FebriantiKabar baik untuk , khususnya pecinta lagu-lagu Ariana Grande! Melalui tiga unggahan akun sosial media, penyanyi asal Amerika Serikat berusia 30 tahun itu mengumumk...

Ditulis oleh: Adristi Putri Febrianti

Kabar baik untuk , khususnya pecinta lagu-lagu Ariana Grande! Melalui tiga unggahan akun sosial media, penyanyi asal Amerika Serikat berusia 30 tahun itu mengumumkan album terbarunya yang berjudul ETERNAL SUNSHINE.

"eternal sunshine. 3.8," tulis Ariana Grande di salah satu caption unggahan Instagramnya pada 17 dan 27 Januari 2024.

Album tersebut kabarnya akan diluncurkan pada 8 Maret 2024 dan pada 12 Januari 2024 lalu, ia telah merilis satu single dari album ETERNAL SUNSHINE, dengan judul 'yes, and?' yang diproduseri langsung oleh Ariana Grande, Ilya Salmanzadeh, dan Max Martin. Lagu ini merupakan lagu pertama Ariana Grande setelah terakhir kali merilis album POSITIONS pada tahun 2020.

Untuk single lain yang akan dirilis di album terbarunya ini belum ada berita lebih lanjut. Meski begitu, ia sempat terlibat dalam beberapa projek lagu kolaborasi dengan musisi lainnya seperti The Weeknd pada lagunya yang berjudul Save Your Tears dan Die For You.

1. Siap Kembali Menduduki Top Chart Billboard

image

https://www.instagram.com/arianagrande/

Top Chart Billboard saat ini masih tidak tersedia, tetapi single 'yes, and?' berhasil ditayangkan perdana di posisi teratas Spotify Global Charts. Hal tersebut menandakan debut streaming paling signifikan yang pernah ada di Spotify. Selain itu, single ini juga berhasil berada di posisi pertama di Apple Music Top 100 Global Chart dan video musik resminya juga meraih posisi teratas dalam kategori Trending For Music di YouTube.

2. Judul Album Baru Terinspirasi dari Film 'ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND'

image

https://www.instagram.com/arianagrande/

Album baru yang berjudul ETERNAL SUNSHINE ini kemungkinan besar terinspirasi dari film populer berjudul ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND. Film yang dirilis 2004 ini disutradarai oleh Michel Gondry dengan skenario yang ditulis oleh Charlie Kaufman.

Pada film tersebut, salah satu aktor yang memerankan yaitu Jim Carrey. Ariana Grande merupakan salah satu penggemar berat Jim Carrey dan bahkan ia pernah berkolaborasi pada projek serial televisi berjudul KIDDING pada season kedua-nya. Dari projek tersebut Ariana Grande mengungkapkan kekagumannya pada Jim Carrey dan betapa menyenangkannya mendapatkan kesempatan bekerja dengannya.

3. Antusias Penggemar Ariana Grande Sambut Album ETERNAL SUNSHINE

image

https://www.instagram.com/arianagrande/

Meskipun belum diketahui lagu apa saja yang akan ada pada album terbarunya, tetapi antusias dari penggemar Ariana Grande sangat besar. Terutama pada saat tanggal perilisan album baru tersebut muncul dan setelah empat tahun lalu Ariana Grande merilis album berjudul POSITIONS.

"Meskipun sulit menahan keinginan untuk membagikan lagu atau single lain kepada kalian semua secepatnya, saya sangat ingin kalian merasakan album ini secara penuh kali ini," ungkap Ariana Grande pada salah satu postingannya.

Untuk menjaga antisipasi tinggi penggemar, Ariana Grande mengisyaratkan beberapa kejutan kecil menjelang rilisnya album.

4. Yuk Dengerin Single Terbaru Ariana Grande!

Jangan ketinggalan baca yang ini juga! (kpl/adp)

Comments