Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Belajar Dulu Suka Dukanya Joy Tobing Artis Jadi Istri Tentara

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Belajar Dulu Suka Dukanya Joy Tobing Artis Jadi Istri Tentara

Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Belajar Dulu Suka Dukanya Joy Tobing Artis Jadi Istri Tentara

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting Calon Ibu Persit, Belajar Dulu Suka Dukanya Joy Tobing Artis Jadi Istri Tentara Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting bakal dipersunting Lettu Muhammad Fardana, yang artinya pedangdut ini bakal jadi Ibu Persit. Menariknya, pengalaman suka sedih jadi Ibu Persit pernah diceritaka...

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting bakal dipersunting Lettu Muhammad Fardana, yang artinya pedangdut ini bakal jadi Ibu Persit. Menariknya, pengalaman suka sedih jadi Ibu Persit pernah diceritakan Joy Tobing kepada Suara pada 5 Desember 2022 lalu.

Saat itu, perempuan bernama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing itu menceritakan pengalamannya harus bolak balik Jakarta-Semarang karena karirnya sebagai penyanyi, tapi di sisi lain harus mendampingi suaminya yang dinas di Semarang.

"Kebetulan suami dinas di Semarang, jadi aku bolak-balik Jakarta-Semarang," ungkap Joy kepada Suara saat itu.

Ia juga menambahkan, sebagai Ibu Persit Joy Tobing juga mempunyai jabatan yang tidak bisa diembannya, yaitu Ketua Ranting yang membawahi para Ibu Persit di kesatuan tempat suaminya bertugas.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)

Di sinilah yang menurut Joy, ia merasakan perubahan drastis dari menjadi seorang artis di dunia entertainment, lalu berubah menjadi Ibu Persit yang harus terlibat dalam organisasi.

Sehingga kata Joy, ia yang dulu sebagai penyanyi segalanya sudah dipersiapkan dan diatur manajemen kini harus mengatur sendiri, bahkan melakukan kegiatan publikasi sendiri.

"Selama ini punya manajemen nyanyi, sudah diatur, sekarang aku ngatur, udah gitu aku jadi ketua seksi penerangan dan redaksi di cabang kami. Jadi waduh, yang biasanya kita dibantu orang untuk mengupload suatu kegiatan, ini kita yang upload, aku jadi kayak media," ungkap Joy Tobing.

Ayu Ting Ting bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardana

Di sisi lain, beberapa waktu lalu heboh pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana, meski belum diketahui kapan keduanya akan menikah. Tapi bisa dipastikan Ayu Ting Ting bakal menjadi Ibu Persit.

Belum diketahui juga di mana Lettu Muhammad Fardana harus bertugas atau menjalankan dinas dan tempat tinggalnya. Tapi selaiknya Joy, ada kewajiban istri tentara alias Ibu Persit harus mendampingi suaminya bertugas, termasuk ikut ke mana suaminya tinggal.

Seperti juga kata Joy, ada tugas organisasi yang harus dijalankan Ibu Persit. Dari mulai kegiatan organisasi ekonomi, kebudayaan, sosial, olahraga dan sebagainya.

Bahkan untuk beberapa acara tertentu, seorang Ibu Persit wajib mengenakan seragam Persit Kartika Chandra Kirana yang sudah ditetapkan di banyak sekali kegiatan.

Comments