Marco Bezzecchi Akui Tak Nyaman dengan Motor Ducati untuk MotoGP 2024

MotoGP

Sports / MotoGP

Marco Bezzecchi Akui Tak Nyaman dengan Motor Ducati untuk MotoGP 2024

Marco Bezzecchi Akui Tak Nyaman dengan Motor Ducati untuk MotoGP 2024

KEPONEWS.COM - Marco Bezzecchi Akui Tak Nyaman dengan Motor Ducati untuk MotoGP 2024 SEPANG Marco Bezzecchi mengaku tak puas dengan hasil yang didapatnya dalam tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pekan ini. Rider Pertamina Enduro VR46 Ducati itu merasa tak nyaman menunggangi...

SEPANG Marco Bezzecchi mengaku tak puas dengan hasil yang didapatnya dalam tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pekan ini. Rider Pertamina Enduro VR46 Ducati itu merasa tak nyaman menunggangi motor anyarnya, Desmosedici GP23, yang menurutnya banyak mengalami masalah.

Bezzecchi merupakan penantang gelar juara hingga menjelang akhir musim MotoGP 2023 lalu meski akhirnya harus puas finis di peringkat tiga klasemen. Oleh karenanya, dia diprediksi bakal kembali bertarung di papan atas pada musim 2024 mendatang.

Namun dalam tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pekan ini, segalanya seakan berjalan tak sesuai harapan untuk Bezzecchi. Dia hanya bisa berada di peringkat 15 dengan selisih 1,185 detik dari waktu tercepat yang dicatatkan sang juara bertahan, Francesco Bagnaia.

Murid Valentino Rossi itu menjadi satu-satunya pembalap yang gagal memperbaiki catatan waktunya pada hari terakhir tes di Sirkuit Sepang itu setelah meraih angka terbaiknya di hari kedua. Dia pun menjadi satu-satunya rider Ducati yang menyelesaikan tes di luar 10 besar. Bahkan, dia mengalami dua kali kecelakaan saat mencoba untuk mempertajam waktunya.

Comments