Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Surat Suara ke Pulau Pahawang dan Legundi

Nasional

News / Nasional

Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Surat Suara ke Pulau Pahawang dan Legundi

Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Surat Suara ke Pulau Pahawang dan Legundi

KEPONEWS.COM - Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Surat Suara ke Pulau Pahawang dan Legundi Senin, 12 Februari 2024 10:20 WIB Pendistribusian surat suara pemilu ke kabupaten pesawaran. Foto: Humas Polda Lampung lampung.BANDAR LAMPUNG - Polres Pesawaran menugaskan sebanyak 26 person...

Senin, 12 Februari 2024 10:20 WIB

Polres Pesawaran Kawal Pendistribusian Surat Suara ke Pulau Pahawang dan Legundi - JPNN Lampung

Pendistribusian surat suara pemilu ke kabupaten pesawaran. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.BANDAR LAMPUNG - Polres Pesawaran menugaskan sebanyak 26 personel untuk melakukan pengawalan pendistribusian kotak dan surat suara ke dua pulau di kabupaten tersebut.

Puluhan personel polisi itu akan ditugaskan selama pemilihan umum (pemilu) berlangsung untuk pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS)

Dua pulau itu di antaranya Pulau Pahawang yang memilik lima TPS, dan di Pulau Legundi tujuh TPS.

:

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan pengawalan distribusi logistik di dua pulau tersebut untuk memastikan keamanan surat suara yang dibawa oleh KPU Pesawaran.

"Walaupun saat ini kondisi cuaca buruk, tetapi pendistribusian logistik kemarin Minggu, sampai di tempat dengan aman," ungkap Umi, Senin (12/2).

Diketahui pulau legundi terdapat 7 TPS pembagian terstruktur mengenai sangat rawan karena faktor geografis dengan 35 kotak suara.

Sementara itu Pulau Pahawang sendiri terdapat 5 TPS pembagian terstruktur mengenai sangat rawan dengan 25 kotak suara. (mar10/jpnn)

Polres Pesawaran menugaskan sebanyak 26 personel untuk melakukan pengawalan pendistribusian kotak dan surat suara ke dua pulau di kabupaten tersebut.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN Lampung di Google News

Comments