Sejarah dan Fakta Unik Creme Brulee Khas Perancis

Fact & History

Fun / Fact & History

Sejarah dan Fakta Unik Creme Brulee Khas Perancis

Sejarah dan Fakta Unik Creme Brulee Khas Perancis

KEPONEWS.COM - Sejarah dan Fakta Unik Creme Brulee Khas Perancis CREME brulee sudah muncul semenjak lama di Indonesia, dan seiring waktu tambah populer di kalangan masyarakat. Di balik kecantikan dan rasa lezat yang dihadirkan oleh salah satu hidangan penutup, dess...

CREME brulee sudah muncul semenjak lama di Indonesia, dan seiring waktu tambah populer di kalangan masyarakat. Di balik kecantikan dan rasa lezat yang dihadirkan oleh salah satu hidangan penutup, dessert khas Perancis ini, cr me brulee punya sejarah dan fakta menarik loh!

Awalnya, cr me brulee ternyata hanya dinikmati oleh kalangan elit pada zaman dahulu. Tak seperti jaman sekarang, bisa dinikmati orang biasa dan mudah didapat di banyak sekali restoran dan hotel di seluruh dunia. Lantas bagaimana sejarah dan fakta unik wacana Creme Brulee? Simak paparannya berikut ini, sebagaimana diwarta dari banyak sekali sumber, Jumat, (9/2/2024)

1.Pertama kali dikenalkan oleh seorang siswa di Inggris: Creme Brulee, yang juga dikenal sebagai "krim gula hangus," ialah pencuci mulut yang menawan dengan bahan utama telur, gula, dan krim. Hidangan ini ditutupi dengan lapisan tipis gula yang kemudian dibakar, menciptakan kerak karamel yang lezat dan renyah.

(Foto: Sally Baking Addiction)

Comments