Sinopsis Film MY LUCKY STARS (1985), Kisah Aksi-Komedi Kelompok Mantan Penjahat yang Direkrut Polisi untuk Membantu Menggagalkan Pencurian Permata

Internasional

News / Internasional

Sinopsis Film MY LUCKY STARS (1985), Kisah Aksi-Komedi Kelompok Mantan Penjahat yang Direkrut Polisi untuk Membantu Menggagalkan Pencurian Permata

Sinopsis Film MY LUCKY STARS (1985), Kisah Aksi-Komedi Kelompok Mantan Penjahat yang Direkrut Polisi untuk Membantu Menggagalkan Pencurian Permata

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film MY LUCKY STARS (1985), Kisah Aksi-Komedi Kelompok Mantan Penjahat yang Direkrut Polisi untuk Membantu Menggagalkan Pencurian Permata Film MY LUCKY STARS merupakan film klasik aksi komedi Hong Kong yang menampilkan trio legendaris Jackie Chan, Sammo Hung, dan Yuen Biao. Film MY LUCKY STARS merupakan film aksi komedi yang merupakan s...

Film MY LUCKY STARS merupakan film klasik aksi komedi Hong Kong yang menampilkan trio legendaris Jackie Chan, Sammo Hung, dan Yuen Biao. Film MY LUCKY STARS merupakan film aksi komedi yang merupakan sekuel dari film WINNERS THE SINNERS (1983) yang juga disutradarai oleh Sammo Hung.

Cerita ini membawa kita pada perjalanan Five Lucky Stars, sebuah kelompok mantan penjahat yang berbakat, dalam misi untuk menghentikan rencana pencurian permata yang mematikan. Dengan aksi luar biasa dan pertunjukan keterampilan bela diri yang memukau, film ini jadi salah satu film klasik populer.

Nah, bagi kalian yang ingin nonton film ini, maka berikut sinopsis film MY LUCKY STARS yang tayang rilis pada tahun 1985. Lengkap dengan pemeran dan penjelasan karakternya. Yuk, langsung saja dicek .

1. Sinopsis Film MY LUCKY STARS

image

Film My Lucky Star (credit: imdb.com)

Sinopsis film MY LUCKY STARS berkisah wacana sebuah organisasi kejahatan yang dipimpin oleh seorang bos kejahatan Tiongkok bernama Chaibat. Ia berencana untuk mencuri permata berharga yang disimpan di Hong Kong. Dan untuk menghentikan rencana ini, polisi Hong Kong merekrut kelompok mantan penjahat berbakat yang dikenal sebagai "Five Lucky Stars" dan dipimpin oleh Kidstuff.

Salah satu anggota Five Lucky Stars, Muscles mengetahui bahwa salah satu mantan rekannya, Rawhide telah diculik oleh Chaibat. Dengan bantuan teman-temannya, Muscles menyusup ke kamp pelatihan kriminal untuk menyelamatkan Rawhide dan menghentikan rencana pencurian tersebut. Dalam perjalanan mereka, Five Lucky Stars berurusan dengan banyak sekali masalah lucu dan kekacauan.

Ini termasuk pertarungan sengit dengan para penjahat dan situasi konyol yang menguji keterampilan mereka. Dengan kekuatan persahabatan dan keberanian mereka, mereka berusaha menghentikan Chaibat dan menyelamatkan Rawhide sebelum terlambat. Film ini menunjukkan campuran aksi yang menarik, komedi slapstick yang khas, dan pertunjukan keterampilan bela diri yang luar biasa.

Film ini menyoroti pentingnya kerjasama dan solidaritas antara anggota kelompok Five Lucky Stars dalam mengatasi musuh bersama dan menghadapi situasi berbahaya. Selain itu, tema-tema seperti keadilan, pengorbanan, dan kepercayaan juga muncul dalam cerita, di mana karakter-karakter berjuang untuk melindungi yang lemah, menyelamatkan teman-teman mereka.

Dan mereka juga memastikan kebenaran dan keadilan tercapai. Dengan aksi yang mendebarkan dan humor yang khas, film MY LUCKY STARS ini mengangkat pesan-pesan positif wacana persahabatan dan keberanian dalam menghadapi rintangan. Hingga, kalian yang suka dengan film aksi komedi, maka film klasik MY LUCKY STARS ini nggak boleh kalian lewatkan.

2. Pemeran Film MY LUCKY STARS

image

Film My Lucky Star (credit: imdb.com)

Nah, selain mengetahui sinopsis film MY LUCKY STARS, juga bisa mengetahui para pemeran dari film kungfu klasik ini. Film ini menampilkan kolaborasi aksi luar biasa antara Jackie Chan, Sammo Hung, dan Yuen Biao, serta memberikan hiburan yang menghibur bagi para penggemar film aksi komedi. Berikut ialah daftar lengkap pemeran beserta penjelasan karakternya dalam film MY LUCKY STARS:

1. Jackie Chan

Dalam drama ini berperan sebagai Muscles, salah satu anggota dari kelompok Five Lucky Stars. Muscles ialah spesialis bela diri yang gesit dan mempunyai hati yang baik. Dia berperan penting dalam menyelamatkan rekan-rekannya dan menghadapi musuh-musuhnya.

2. Sammo Hung

Dalam drama ini berperan sebagai Kidstuff, karakter yang menjadi pemimpin dari kelompok Five Lucky Stars. Kidstuff ialah tokoh yang ceria, pandai berkelahi, dan pandai merangkul taktik. Dia bertanggung jawab memimpin tim dalam menjalankan misi mereka.

3. Yuen Biao

Dalam drama ini berperan sebagai Rawhide, salah satu anggota dari kelompok Five Lucky Stars. Rawhide merupakan ahli kungfu yang lincah dan terampil. Dia mempunyai kecerdasan taktis yang tinggi dan merupakan rekan setia dalam tim.

4. Sibelle Hu

Dalam drama ini berperan sebagai Chaibat, seorang bos kejahatan yang jahat dan licik. Dia merupakan antagonis utama dalam film ini yang merencanakan pencurian permata berharga dan menculik salah satu anggota Five Lucky Stars.

5. Eric Tsang

Dalam drama ini berperan sebagai Roundhead, salah satu anggota Five Lucky Stars yang juga terlibat dalam misi penyelamatan dan menghadapi Chaibat dan anak buahnya.

6. Richard Ng

Dalam drama ini berperan sebagai Herb, salah satu anggota Five Lucky Stars yang berperan dalam misi menyelamatkan sahabat mereka dan menghadapi banyak sekali rintangan.

7. Charlie Chin

Dalam drama ini berperan sebagai Sandy, salah satu anggota Five Lucky Stars yang bersama-sama dengan timnya berjuang melawan Chaibat dan para penjahat.

Itulah sinopsis film MY LUCKY STARS yang menjadi salah satu film klasik populer. Dengan aksi yang memukau dan komedi yang menggelitik, film aksi komedi yang tayang pada tahun 1985 ini menjadi film klasik yang tak terlupakan bagi penggemar film aksi komedi Hong Kong.

Yuk, simak juga

Comments