Teuku Ryan Disebut Tak Sentuh Ria Ricis, Simak 10 Cara Ajak Suami Seks Lebih Dulu!

Hot!

Life & Style / Hot!

Teuku Ryan Disebut Tak Sentuh Ria Ricis, Simak 10 Cara Ajak Suami Seks Lebih Dulu!

Teuku Ryan Disebut Tak Sentuh Ria Ricis, Simak 10 Cara Ajak Suami Seks Lebih Dulu!

KEPONEWS.COM - Teuku Ryan Disebut Tak Sentuh Ria Ricis, Simak 10 Cara Ajak Suami Seks Lebih Dulu! Teuku Ryan disebut tidak pernah sentuh Ria Ricis setelah melahirkan, membuat banyak orang penasaran cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu sekaligus tidak membuat harga diri istri jatuh....

Teuku Ryan disebut tidak pernah sentuh Ria Ricis setelah melahirkan, membuat banyak orang penasaran cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu sekaligus tidak membuat harga diri istri jatuh.

Sangkaan ini mencuat usai Ria Ricis sempat mengunggah komentar yang berisi pengakuannya dianggurkan Teuku Ryan. Meski tidak secara gamblang apa yang dimaksud aksi pengabaian itu, namun banyak yang mengaitkan dengan masalah hubungan seksual.

"Kalau sayang, dulu semenjak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin," komentar Ricis beberapa waktu lalu.

Komentar juga ditambahkan pernyataan kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah alias Rio yang mengungkap Teuku Ryan punya kesalahan fatal, yang salah satunya tidak menyentuh perempuan bernama lengkap Ria Yunita itu.

Instagram Story Ria Ricis (TikTok)Instagram Story Ria Ricis (TikTok)

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ujar Rio.

Namun kalimat ini dibantah langsung Teuku Ryan dalam salah satu komentar, yang meminta suami Oki Setiana Dewi itu tidak melontarkan kalimat fitnah.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik," ungkap @teukuryantr.

Cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu

Terlepas benar atau tidaknya Ria Ricis diabaikan Teuku Ryan, namun banyak pasangan yang menyadari banyak istri gengsi mengajak suami berhubungan seks lebih dulu.

Padahal seperti penjelasan dalam kitab Uqudullujain karya Syekh Nawawi bin Umar Al-Bantani, menyadur situs Pesantren Darul Maarif disebutkan istri akan meraih pahala berlipat ganda saat berinisiatif ajak berhubungan intim lebih dulu.

Siapa saja seorang istri yang memberikan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka: Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka. Memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga," ujar Syekh Nawawi.

Nah, jikalau galau cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu, 10 langkah berikut bisa diterapkan:

1. Komunikasi terbuka

Bicarakan keinginan Kamu secara terbuka dan jujur. Jelaskan betapa Kamu merindukan keintiman dan mengungkapkan perasaan terhadap suami.

2. Beri kode dan pesan jelas

Gunakan pesan atau kode yang bersifat jelas untuk memberikan niat Kamu. Ini bisa menjadi sesuatu yang ringan atau lucu, tetapi dapat membuat suami sadar bahwa Kamu ingin mengalihkan perhatian ke keintiman.

3. Romantis dan lembut

Ciptakan momen yang romantis dan lembut untuk merangsang keintiman. Misalnya, Kamu dapat merencanakan malam romantis dengan lilin, musik yang menyenangkan, atau menyediakan makan malam yang istimewa.

4. Berikan kebanggaan

Berikan kebanggaan atau kata-kata positif kepada suami. Hal ini dapat meningkatkan suasana hati dan membuatnya merasa diinginkan, yang dapat membangkitkan keintiman.

5. Cari waktu yang tepat

Pilih waktu yang tepat untuk mengajak suami berhubungan seks. Hindari saat-saat ketika suami mungkin merasa stres atau lelah. Pilih saat-saat yang lebih santai dan hangat.

6. Inisiatif fisik

Sentuhannya dapat menjadi bahasa yang sangat kuat. Lakukan inisiatif fisik dengan memberikan pelukan yang intim, ciuman, atau sentuhan lembut untuk menunjukkan keinginan Kamu.

7. Pesan Bersifat Menantang atau Merayu

Beberapa pasangan menikmati momen keintiman yang berawal dari pesan yang bersifat merayu atau menantang. Ini bisa menjadi cara menyenangkan untuk memberikan niat Kamu.

8. Perhatikan preferensi suami

Kenali preferensi dan keinginan suami. Jikalau Kamu tahu jenis keintiman yang disukainya, cobalah untuk mengarahkan momen ke arah itu.

9. Kegiatan bersama

Bersama-sama melakukan kegiatan yang menarik bisa menjadi cara untuk membangun ikatan dan mendekatkan satu sama lain. Bekerjasama dalam kegiatan dapat menciptakan momen keintiman yang alami.

10. Diskusi bersama

Terkadang, membicarakan keinginan dan preferensi bersama-sama dapat menjadi solusi. Ajukan pertanyaan dan dengarkan keinginan suami untuk menciptakan hubungan yang sehat dan memuaskan bagi keduanya.

Comments