Unjuk Gigi di Tes Pramusim MotoGP 2024, Pedro Acosta Dipuji Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Unjuk Gigi di Tes Pramusim MotoGP 2024, Pedro Acosta Dipuji Marc Marquez

Unjuk Gigi di Tes Pramusim MotoGP 2024, Pedro Acosta Dipuji Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Unjuk Gigi di Tes Pramusim MotoGP 2024, Pedro Acosta Dipuji Marc Marquez SEPANG Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez, memberikan kebanggaan selangit untuk Pedro Acosta usai sang rookie unjuk gigi dalam tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pekan ini. Menurutnya, r...

SEPANG Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez, memberikan kebanggaan selangit untuk Pedro Acosta usai sang rookie unjuk gigi dalam tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pekan ini. Menurutnya, rider Red Bull GASGAS Tech3 itu bakal super cepat dalam balapan di musim reguler nanti.

Acosta langsung mencuri perhatian dalam tiga hari tes resmi di Sirkuit Sepang pekan ini. Dia menyelesaikan hari ketiga di posisi sembilan dengan selisih 0,6 detik saja dari waktu tercepat yang dicatatkan, Francesco Bagnaia, dari Ducati Lenovo.

Pembalap asal Spanyol itu membukukan waktu yang setara dengan bintang Red Bull KTM, Brad Binder. Bahkan, dia lebih cepat setengah detik dari rider tim pabrikan KTM lainnya, Jack Miller.

Sebagai perbandingan lainnya, rekan setimnya, Augusto Fernandez berada 1,3 detik di belakangnya dan menduduki urutan 21. Padahal, juara Moto2 2022 itu sudah menjalani musim penuh di MotoGP 2023 sehingga di atas kertas semestinya bisa melaju lebih cepat dari Acosta.

Oleh karena itu, Marquez tak segan menyebut Acosta bakal super cepat di MotoGP 2024. Apalagi, rider berusia 19 tahun itu juga tampil kuat dalam tiga hari tes shakedown di Sepang pekan lalu.

Acosta akan menjadi super cepat musim ini. Dia sudah cepat dalam tes shakedown, dia memimpin, kata Marquez dilansir dari Speedweek, Minggu (11/2/2024).

Follow Isu Okezone di Google News

Dapatkan isu up to date dengan semua informasi terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Comments